Pages

Wednesday, July 18, 2012

Naruto kyuubi mode

Naruto kyuubi mode

Kyuubi Mode adalah wujud dimana Naruto sudah berhasil mengendalikan Kyuubi. Naruto berlatih di pulau Kura-kura untuk mengendalikan Kyuubi, dalam perjalanan kesana dia ditemani oleh Gai, Yamato dan Aoba. 



Sebelum Naruto berhasil menaklukan kyuubi, Tetua Katak sebelumnya meramalkan bahwa Naruto akan dibantu oleh Gurita dalam mengendalikan Cakra Kyuubi, Gurita yang dimaksud adalah Bee, Jinchuriki dari Hachibi. Sebelumnya Naruto berlatih di air terjun Kebenaran Di pulau kura-kura tersebut, dengan berkonsentrasi didepan air terjun tersebut, Naruto akan masuk ke alam bawah sadarnya dan bertemu dengan dirinya yang lain, tepatnya kegelapan dalam Hatinya. Naruto dituntut untuk bisa mengatasi kegelapan dalam dirinya agar bisa mengendalikan Kyuubi. Dan akhirnya Naruto berhasil dalam tahap ini.

Latihan Selanjutnya adalah bertarung dengan Kyuubi. Naruto dibawa kedalam ruangan dibalik air terjun tersebut dan masuk kesebuah ruangan Khusus, Ruangan itu berfungsi sebagai tempat untuk menyegel Kyuubi jika Naruto gagal mengendalikan Kyuubi sehingga Kyuubi bangkit sepenuhnya. Dalam latihan tersebut Naruto ditemani oleh Bee dan Yamato. Bee turut membantu Naruto dalam menghadapi Kyuubi, meskipun dalam alam bawah sadar Naruto, Bee tidak bisa menggunakan Seluruh kekuatannya.


Pertarungan antara Kyuubi dan Naruto sangat sengit, Jual beli serangan terjadi. Naruto yang hampir terjerat oleh kebencian dari Kyuubi berhasil diselamatkan oleh Ibunya yaitu Kushina Uzumaki, Kushina kemudian menceritakan tentang dirinya, hal itu membuat Naruto kembali bangkit dan kembali menghadapi Kyuubi yang juga dibantu oleh Kushina, sehingga Naruto berhasil menarik Cakra Kyuubi dari tubuh Kyuubi. Saat berhasil merebut cakra Kyuubi, Naruto kembali menyegel Kyuubi, ternyata Segelnya berubah, Kyuubi menyebutkan bahwa segel tersebut milik Rikudou, entah apa maksudnya yang jelas Segel Naruto kini berbeda dari sebelumnya. 

Penampilan Naruto setelah mengendalikan Kyuubi agak berbeda, dibandingkan Jinchuriki yang lain. Bee yang mampu mengendalikan Hachibi penampilannya saat menggunakan Cakra Hachibi masih sama seperti Jinchuriki yang lain, Cakra Hachibinya membentuk gelembung dan menyelubungi tubuhnya, sama seperti Naruto sebelum berhasil mengendalikan Kyuubi. sedangkan Naruto, Cakranya berwarna Kuning menyala dan di sekujur tubuhnya terbentuk motif dari segel Kyuubi, Shisou Fuin. 



Sekilas, penampilan Naruto mirip dengan Rikudou sennin, dengan Motif Tomoe yang melingkari lehernya dan bagian rambutnya ada yang membentuk seperti 2 tanduk yang menjulang ke atas. Sepertinya Segel yang digunakan Naruto mempengaruhi penampilannya, Karena Shisou Fuuin adalah segel dari Klan Uzumaki, Klan Uzumaki adalah kerabat dari Klan Senju, Klan Senju merupakan keturunan dari anak kedua Rikudou Sennin. Ditambah Kyuubi memang agak Istimewa dibandingkan Bijuu yang lain, karena serangan Naruto saat menggunakan Cakra Kyuubi akan bereaksi dengan Mokuton, Itulah sebabnya Zetsu yang diserang oleh Naruto kembali menjadi Pohon.

2 comments:

YOUR COMMENTS

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...