Pages

Tuesday, January 22, 2013

code breaker

code breaker

 

Alur Cerita Code:Breaker Chapter 1 - Menyaksikan Permulaan

Malam itu cuaca sedang hujan. Dan di tengah hujan yang tak begitu deras itu, sebuah bus berwarna hijau yang sepi penumpang terlihat melintasi.
"Hmm, sepertinya hari ini sudah terlalu larut" Pikir satu-satunya penumpang yang ada di dalam bus itu sambil melihat ke luar jendela.
"Apa aku perlu pergi ke tempat anjing itu? Dia pasti sangat kelaparan ..." Pikirnya, sambil terus melihat rintik-rintik air di luar jendela. Hingga kemudian, tiba-tiba saja lamunan gadis itu terpotong, ia kaget.
"Eh??"
Beberapa meter di luar sana, di tengah hujan, terlihat beberapa kobaran api berwarna biru. Kobaran api yang menyala tak peduli meskipun air berjatuhan dari langit. Begitu kuat, dan juga terlihat begitu panas.
Dan yang lebih mengejutkan, tampak juga beberapa sosok manusia di tengah kobaran api biru itu.
"Orang? Orang terbakar!?" Gadis cantik berseragam SMA tadi menjadi semakin kaget dan bangun dari tempat duduknya, mencoba untuk melihat secara lebih seksama, memastikan apakah itu hanya imajinasinya saja.
Dan ternyata itu bukanlah khayalan. Tak peduli bagaimanapun gadis tadi melihatnya, hal itu kenyataan. Beberapa meter di luar sana, terlihat beberapa kobaran api biru membakar orang-orang. Dan kini yang semakin mengejutkan, tampak juga sesosok pemuda misterius di tengah kobaran api itu.
Apa yang sebenarnya terjadi, gadis itu benar-benar terlihat kebingungan. Seorang pemuda membunuh beberapa orang dengan cara membakar mereka hidup-hidup?

5 comments:

YOUR COMMENTS

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...