Pages

Thursday, January 31, 2013

Iron Man 3

Iron Man 3

Setelah lama dinantikan, akhirnya Marvel Studios baru saja mengumumkan sinopsis resmi dari sekuel film superhero ‘nyentrik’ Iron-Man 3.
Diumumkannya sinopsis resmi Iron Man ini menyusul perilisan sinopsis resmi dari superhero Marvel lainnya yaitu Thor 2 beberapa hari lalu.
Bagaimana kira-kira aksi dari Tony Stark/Iron Man di film ketiganya ini? Sinopsis resminya bisa disimak dibawah ini :
Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.



Iron Man 3

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. “Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”
Iron Man 3

Sinopsis resmi dari Marvel ini sepertinya memang masih berupa “pengenalan” semata. Belum disebutkan secara detail mengenai sosok “musuh” yang harus dihadapi oleh Iron-Man di sinopsis diatas. Tetapi yang jelas, Iron Man sepertinya akan dalam masa-masa sulitnya di film ketiganhya ini karena kebangkrutan perusahaannya.

Iron Man 3

Dari kabar yang telah beredar sebelumnya, musuh utama yang harus dihadapi oleh Iron Man adalah The Mandarin yang diperankan oleh Ben Kingsley.
Iron Man 3 dibintangi  Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale with Jon Favreau dan Ben Kingsley.
Superhero berbaju besi ini siap beraksi tanggal 3 May 2013 di bioskop

1 comment:

YOUR COMMENTS

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...